Rabu, 23 Oktober 2013

10 Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes Minggu Ini

10 aplikasi iPhone terbaik di iTunes untuk minggu ini mencatat Deer Hunter 20014 dan Angry Birds Star Wars II di posisi teratas. Dan berikut nama-nama lainnya di deretan terbaik untuk aplikasi dan game populer di pekan ini.
Di kategori aplikasi gratis, posisi yang ada hampir sama dengan pekan lalu. Berikut lima aplikasi terbaik yang dimutakhirkan App Store di minggu ini:
  1. Deer Hunter 2014, masih ada di peringkat pertama. Game hunting animalini bisa menyimulasikan Anda sebagai pemburu sungguhan. Sila berburu di alam liar seperti rusa, gajah, dan lainnya. Unduh gratis di sini.
  2. Duolinggo, menyusul kemudian di posisi kedua. Adalah aplikasi pembelajaran bahasa asing. Anda akan dipandu belajar secara runut yang tiap level-nya akan ‘dikawal’ dengan ketat. Unduh gratis di sini.
  3. Youtube masih di peringkat ke-3 pekan ini. Aplikasi pemutar media video ini hadirkan pengalaman luar biasa bagi pengguna yang ingin nikmati videoonline. Unduh gratis di sini.
  4. Airplane! Adalah game simulasi pilot penerbangan komersil. Pernah miliki cita-cita ingin menjadi ‘supir’ pesawat terbang di saat Anda anak-anak,game ini bisa kembali wujudkan impian itu. Unduh gratis di sini.
  5. Snapchat menutup list ini di posisi buncit. Adalah aplikasi pesan instan yang sangat menjaga privasi. Fitur berbagi fotonya sangat unik. Foto bisa terhapus secara otomatis setelah diterima penerima. Unduh gratis di sini.
Di kategori aplikasi berbayar posisi yang ada tak ada ubahnya dengan pekan lalu. Dan berikut list lengkapnya:
  1. Angry Birds Star Wars II, masih ada di peringkat pertama. Game seharga USD 0,99 ini merupakan seri terbaru dari game Angry Birds Star Wars. Hadir dengan level baru dan tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Unduh disini.
  2. Facetune adalah sejenis aplikasi pengolah gambar. Aplikasi seharga USD 2,99 ini hadir dengan fitur-fitur jempolan yang memudahkan Anda berbagi serta berkreasi. Unduh di sini.
  3. Fitness Buddy menyusul kemudian di posisi ketiga. Adalah aplikasi fitness yang membantu aktivitas kebugaran Anda. Aplikasi seharga USD 1,99 ini direkomendasikan oleh sejumlah media. Unduh di sini.
  4. Minecraft pekan ini masih tertahan di posisi ke-4. Game seharga USD 6,99 ini menghuni list ini cukup lama dan sangat populer pula di Android. Unduh di sini.
  5. Plague Incgame seharga USD 0,99 ini menutup list ini di posisi kelima.Game strategi ini miliki skenario tentang kiamat bumi yang terjadi akibat ancaman virus. Anda sebagai tokoh utama di game ini wajib menyelamatkannya. Unduh di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar